Looking from the 'Kepo' eyes

Looking from the 'Kepo' eyes
the model is not me, i'm just the photographer of the photographer :)

Selasa, 07 Februari 2012

The Longest Sumenk

Si Kay kemarin sumenk :(

Kemarin pagi bangun jam 05.00, pas aku cek dahinya hangat....

anaknya sih main-main ceria gitu di ranjang, walaupun emak bapaknya masih ngantuk.

Pas di cek suhunya 37-an, normal biasanya paling panas 36.5.

Kira-kira 1 jam kemudian, mulai rewel... ternyata ngantuk lagi. Aku susuin terus dia bobok lagi. Eh bangun lagi ga sampe 1 jam.

Abis itu aku kasih sarapan pagi, masih mau walaupun disuapinnya pake biskuit baby. Lama2 rewel lagi n rewel terus-terusan. Suhu masih segitu-segitu aja. Akhirnya dia bobok lagi. Jam 10.30 dia bangun, mukanya cemberut, trus ngerengek-rengek lagi. Kayaknya bawaannya dia haus dan ngantuk gitu. Aku kasih air putih n jus pepaya, nenen, trus tidur lagi. Kasian anak mama lemes yaaa :(

Jam 12.30 dia bangun, suhu masih sama, tapi untungnya udah ceria dan main seperti biasa. Bertahannnn terussss suhunyaaa ga turun-turun sampe aku gemes sendiri. Tapi Kay masih ceria dan main...

This is the longest sumeng yg pernah dilewati Kay. So far dia pernah sumeng beberapa kali, tapi setelah akususuin dan pipis langsung turun. Selebihnya ga pernah sakit batpil/demam gitu... cuma pernah sembelit dan muntah entah karena masuk angin/salah makan ya. Suhunya hari ini sempet sampai 37.8 derajat waktu sore. Untunglah ga sampe tinggi jadi ga mesti dikasih obat. Sampai malam dia bobok masih sumeng. Aku kompres air suam-suam kuku sambil bobok...


sehat ya anak mama...*hugs*


Tadi pagi bangun suhunya udah normal lagi :)

Horeeeee!

Ga jelas sumeng kenapa ya.... mungkin cuma grogi menyambut ultah Papa pertama kali hihi...

Sehat terus ya sayang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar